Selasa, 02 September 2008

ospek sosiologi

Posted on 08.35 by Himpunan Mahasiswa Sosiologi. Unijoyo



"OSPEK PRODI SOSIOLOGI - KM FISIB UNIJOYO" berhasil terlaksana di pantai wisata Camplong - Sampang pada tanggal 30-31 Agustus 2008. atas kerjasama yang solid antar panitia jurusan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa hambatan dan gangguan yang berarti.
ibu Ekna Satryati. S.Sos. M.Hum sebagai ketua prodi, Moh. Rusdi sebagai ketua HMJ dan R. Septian Bayu Hadinata sebagai Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini, serta beberapa struktur panitia yang lain, sangat berperan penting dalam suksesnya acara prodi ini.
kurang lebih 70 mahasiswa baru dari berbagai daerah, dan sekitar 25 panitia, serta beberapa dosen pengajar ikut serta dalam kegiatan tersebut.
pagi, 30 agustus 2008, rombongan diberangkatkan dengan dilepas oleh Dekan FISIB, yakni Bapak H. Amir Hamzah, S.H. M.Hum menuju Camplong-Sampang. sekitar pukul 11.00 WIB rombongan tiba di tempat yang kemudian dilanjutkan dengan istirahat sejenak, setelah itu mahasiswa baru di lepas menuju kediaman Kepala Desa Tambaan - Camplong, dan berikutnya mereka dilatih terjun lapangan untuk melakukan wawancara dengan warga setempat.
malampun tiba, teman teman disuguhi acara renungan malam oleh salah satu panitia, yakni mas R. Timur Budhi Radja. sebagai seniman termuda di Indonesia, ia menyuguhkan acara yang cukup menarik bagi teman-teman maba.
pagi, 31 Agustus 2008. Acara dilanjutkan kembali dengan olahraga pagi, kemudian dilanjutkan dengan outbond yang bertujuan untuk melatih kerjasama dengan masing-masing individu. acara tersebut cukup menarik bagi peserta. kemudian siang sekitar pukul 14.30 WIB, peserta dan panitia dipulangkan menuju kampus dengan dilepas oleh Gubernur FISIB, sdr. Bdi Irawan.

thanks for all.
BAYU